Pariwisata

Tempat-tempat paling misterius di Dunia


Dunia kita penuh dengan tempat misterius yang menyembunyikan rahasia mereka dalam debu peradaban yang ada. Kastil kuno, patung atau kuli sakral, tanah tersembunyi, dan berbagai tempat yang layak mendapat perhatian lebih dari mereka yang suka petualangan. Mari kita mulai petualangan dari tempat misterius ke yang lain.


1. Pulau Paskah.

Pulau ini terletak di antara Tahiti dan Chili, dan meraih popularitas internasional karena patung kolosal luar bentuk biasa dari orang wajah. Setiap ketinggian patung adalah 14 kaki (sekitar 4 meter), berat sekitar 14 dan terbuat dari batu vulkanis, dan merupakan karya dari masyarakat Rapa Nui. Sampai sekarang belum diketahui bagaimana patung itu dibuat dengan teknologi primitif yang dimiliki masyarakat. Ada berbagai teori tentang asal dan makna patung, termasuk salah satunya adalah teori fantastis yang mengatakan bahwa patung ini dibuat oleh UFO. Namun, sampai sekarang kebenaran dari semua teori yang ada belum terungkap. Akankah anda menjadi salah satu orang yang bisa mengungkapkannya?

2. Mesir.

Salah satu yang paling misterius dan ajaib di planet ini. Berada di Afrika Utara, negara ini memiliki lebih dari 80 piramida yang tersebar di sepanjang sungai Nil. Masing2 tinggi hampir 100 meter, terbuat dari batu raksasa dengan berat masing-masing 100 ton. Sampai sekarang legenda mengenai piramida masih mengundang gosip baru, mitos dan keyakinan sama dengan baik muncul. Dari semua piramida, yang tertinggi adalah Piramida Cheops. Semua piramida dibangun hanya dengan menumpuk satu batu di atas batu yang lain. Tidak ditemukan lem, paku atau perekat yang digunakan dalam pembuatan piramid. Semua batu entah bagaimana bagaimana cocok masing-masing, sehingga sangat sulit untuk menemukan retak atau kesenjangan. Isu tentang teknik konstruksi yang digunakan juga belum terjawab sampai sekarang ini. Jadi jika Anda mencari misteri, piramida Mesir akan terus memberikan misteri untuk Anda.

3. Bermuda.

Di Atlantik Barat laut, adalah Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini ada tujuh pulau besar dan 150 pulau sebenarnya kelompok karang. Segitiga ini juga dikenal sebagai segitiga kejahatan - semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat. Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia luar segitiga ini menjadi masalah. Ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika Anda sangat berani, yang mengenal Anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini.

4. Antartika.

Antartika adalah tempat yang tidak ramah untuk hidup. Begitu banyak perubahan dan fenomena yang sampai sekarang menjadi rahasia besar bagi kebanyakan dari kita. Antartika juga memiliki banyak misteri, dari 14 juta kilometer benua tertutup salju dan es dengan ketebalan antara 2000 sampai 4800 meter, ada juga pulau yang kering total, dan disebut "Lembah kering tanpa salju". Jadilah saksi hidup untuk fenomena ini!

5. Xinjian.

Di kota ini, ada daerah terbengkalai yang disebut "Moguicheng" atau kota iblis. Beberapa kastil di Moguicheng suara aneh yang tidak jelas di mana asalanya. Jika Anda mendekati kota iblis ini di hari panas dengan angin sepoi-sepoi, anda akan mendengarkan ritme manis, seperti 10 juta atau 10 juta gitar bermain bersama bel kecil dengan indahya. Tapi jika angin mendekat, maka suara yang dihasilkan akan seperti singa yang mengaum, menangis bayi atau lolongan serigala.

6. Stonehenge.

Stonehenge adalah susunan batu misterius di pedesaan Inggris. Tidak ada yang tahu tujuan membangun apa, apakah istana, atau tempat ibadah, atau kuil atau mungkin tanda adanya UFO? Coba kunjungi, siapa tahu Anda bisa memecahkan misteri!

7. Henan.

Di Henan, Cina, Anda akan menemukan anomali panas bumi lokal yang disebut "Bingbing bei" atau punggung es. Semua wilayah Cina memiliki perubahan musim yang normal, para penduduk di wilayah barat Provinsi Liaoning, Cina, memiliki suhu hangat untuk tinggal. Tapi ketika musim panas datang, dan awal dari fenomena magis. Ketika suhu udara mencapai suhu 30 derajat Celsius dan matahari bersinar dengan, perubahan terang besar terjadi, dan temperatur di satu meter dibawah tanah mencapai -12 derajat Celsius, sehingga tanah membeku dan semua air berubah menjadi es.

8. Air terjun Niagara.

Air Terjun ini terkenal sebagai tujuan wisata. Keajaiban alam ini terletak di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat. Air terjun ini meliputi daerah seluas 250.000 mil persegi dan aliran air dapat mencapai 250.000 kaki kubik per jam.

9. Geyser.

Geyser adalah aliran air hangat yang menyembur ke permukaan tanah. Geyser selalu tampak menarik dan misterius. Salah satu tempat di Reykjavik, ibukota Islandia, terkenal dengan geysernya nya yang mencapai diameter 20 meter dan ketika hujan, Anda dapat menemukan pemandangan yang mengerikan: aliran air yang menyembur keluar dari biasa yang mencapai ketinggian 70 meter. Jika Anda mengunjungi Cina, dan menunggu di sekitarnya di sungai Yangbo Geyser, Tibet. Geyser yang ada dapat disemprotkan dengan suara yang mengejutkan setiap beberapa menit. Diameter semburan air panas telah mencapai ketinggian 2 meter dan bisa mencapai 20 meter semburannya.

10. Pulau Aran dan Orkney.

Dua pulau di Skotlandia ini adalah sejarah rahasia harta yang paling penting. Dua pulau yang terletak di laut dingin dari Skotlandia, dua pulau menarik turis dengan sejumlah kastil, reruntuhan, lingkaran batu dan kuil-kuil kuno. Jika Anda menyukai periode abad pertengahan. Kedua pulau harus ada dalam daftar kunjungan Anda.
Sumber: http://greenclever.blogspot.com

No comments: